Liga Indonesia

Persiapan Mepet, Liestiadi Berusaha Maksimalkan Persib B

Rabu, 12 Juni 2019 07:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© INTERNET
Pelatih Persib B, Liestiadi. Copyright: © INTERNET
Pelatih Persib B, Liestiadi.

INDOSPORT.COM - Pelatih tim sepak bola Indonesia, Persib B, Liestiadi mengaku memiliki persiapan yang cukup mepet sekitar dua pekan, untuk membentuk tim yang akan berlaga di kompetisi Liga 2 2019. 

Menurutnya, hingga saat ini pihaknya belum menentukan komposisi pemain yang akan disiapkan untuk mengarungi Liga 2. Karena, masih melakukan seleksi dan rencanannya hanya diisi oleh 24 pemain. 

"Kita persiapan sangat mepet 12 hari, 12 hari itu kita kerjanya harus borongan, seleksi, pembentukan tim, termasuk karakter bermain, dan jumlah pemain untuk Liga 2 ini maksimal 24," ungkap Liestiadi. 

Pelatih asal Medan ini menyadari sebagai tim satelit, Persib B tidak bisa promosi selama ada Persib Bandung di Liga 1. Meski begitu, pihaknya akan tetap berusaha agar tim ini bisa tampil maksimal. 

"Jadi hasil pembicaraan saya kemarin dengan manajemen (Persib) ini tim satelit, kita tidak bisa promosi tapi kita bisa degradasi. Target untuk sementara gak usah muluk-muluk kita ingin bertahan," tegasnya. 

Sebagai informasi, Fabiano Beltrame menjadi salah satu pemain Persib yang diproyeksikan untuk bermain di Persib B. Pemain asal Brasil tersebut, sengaja disiapkan untuk tampil di Liga 2, sambil menunggu proses naturalisasinya menjadi warga negara Indonesia (WNI) rampung. 

Sebelumnya, Fabiano batal didaftarkan sebagai pemain Persib di Liga 1, karena hingga batas pendaftaran pemain untuk putaran pertama, proses naturalisasinya belum beres. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%