Liga Indonesia

Jelang Kembali Berlaga di Piala AFC 2019, PSM Makassar Dapat Dukungan Khusus dari Pemkot

Rabu, 12 Juni 2019 08:11 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Libur hari raya Lebaran telah usai, klub Liga 1 PSM Makassar mendapat dukungan khusus dari pemerintah kota Makassar jelang laga lanjutan Piala AFC 2019. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Libur hari raya Lebaran telah usai, klub Liga 1 PSM Makassar mendapat dukungan khusus dari pemerintah kota Makassar jelang laga lanjutan Piala AFC 2019.

INDOSPORT.COM - Libur hari raya Lebaran telah usai, klub Liga 1 PSM Makassar mendapat dukungan khusus dari pemerintah kota Makassar jelang laga lanjutan Piala AFC 2019.

Akun Instagram resmi PSM Makassar baru-baru ini mengunggah video silaturahmi Pasukan Ramang ke gedung Baruga Anging Mamiri, Kota Makassar pada Senin (10/06/19) lalu.

Video itu menampilkan seluruh pemain dan manajemen klub PSM Makassar mengenakan pakaian batik ketika berkunjung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSM Makassar (@psm_makassar) pada

Pasukan Ramang juga mendapat berbagai jamuan makan dan berkesempatan langsung bertemu Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb.

Undangan ini sendiri diharapkan bisa menambah semangat skuat Darije Kalezic jelang laga semifinal leg pertama Piala AFC 2019 melawan klub asal Vietnam, Becamex Binh Duong.

Pertandingan ini sendiri akan berlangsung Rabu (19/06/19) mendatang di kandang Becamex, Go Dau Stadium.

PSM Makassar sendiri saat ini menjadi satu-satunya klub Indonesia yang bertahan di ajang kompetisi bergengsi di Asia itu. Tak heran, pemerintah kota Makassar ingin memberikan dukungan khusus untuk Pasukan Ramang agar bisa mengharumkan nama Indonesia di Piala AFC 2019. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%