Liga Indonesia

'Kehilangan' 3 Wonderkid, Manajer Bhayangkara Tidak Peduli

Rabu, 12 Juni 2019 13:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi.

INDOSPORT.COM Bhayangkara FC kembali 'kehilangan' tiga pemain muda andalan yakni Sani Rizki, Nurhidayat Haji Haris, dan Bagas Adi dalam sesi latihan usai libur lebaran. Ketiga wonderkid itu rupanya mendapatkan panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 di Bali sejak 11-15 Juni mendatang. 

Kendati 'kehilangan' ketiga pemain tersebut, manajer Bhayangkara FC, Sumardji tidak ambil pusing. Ia justru bangga dan mengatakan ketiga pemain tersebut memang layak membela Timnas Indonesia U-23.

"Mereka sangat layak untuk membela Timnas Indonesia U-23. Karena memang mereka punya kemampuan dan kualitas yang bagus, jadi tim sangat mendukung penuh langkah mereka," kata Sumardji.

Sebelumnya, Sani, Nurhidayat dan Bagas Adi juga membela Timnas Indonesia U-23 pada ajang Merlion Cup 2019 di Singapura, 7-9 Juni 2019 lalu. Ketiganya membawa skuat Garuda Muda menempati peringkat ketiga di bawah Singapura dan Thailand.

Nantinya selepas mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-23, ketiga pemain tersebut langsung bergabung dengan Bhayangkara.

Sumardji menyatakan tidak ketiganya tak mendapatkan libur tambahan dari tim pelatih Bhayangkara FC, sebab tenaga ketiganya dibutuhkan The Guardian untuk menghadapi PSS Sleman pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/06/19).

"Tidak ada libur tambahan lagi untuk mereka karena kami akan menghadapi laga tandang melawan PSS Sleman. Jadi tenaga mereka sangat kami butuhkan," tutup Sumardji.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%