Liga Indonesia

Laga Kontra Persela Ditunda, Eks Persija Fokus Tingkatkan Kondisi Fisik

Rabu, 12 Juni 2019 23:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Goal.com
Hargianto membawa bola Copyright: © Goal.com
Hargianto membawa bola

INDOSPORT.COM - Laga pekan keempat Liga 1 2019 antara Persela Lamongan vs Bhayangkara FC yang seharusnya berlangsung 17 Juni mendatang dipastikan ditunda lantaran ada agenda Timnas Indonesia pada 15 Juni mendatang.

Bukan hanya laga kedua klub tersebut, tetapi semua pertandingan pekan keempat dinyatakan dijadwal ulang.

Untuk mengisi kekosongan waktu tersebut, gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto ternyata punya misi tersendiri. Ia ingin mengembalikan kondisi fisiknya setelah masa libur lebaran yang cukup panjang.

"Selama libur, kami tidak begitu saja lepas dari latihan. Kami tetap latihan meskipun sendiri, terkadang juga kami menghabiskan waktu bersama keluarga," bukanya.

"Tapi sekarang kami harus pelan-pelan untuk mengejar kekurangan sehingga bisa mengembalikan kondisi fisik ke level terbaik," imbuh Hargianto.

Hargianto mengatakan, sejatinya kondisinya fisiknya tidaklah buruk usai lebaran. Hanya saja, ia ingin meningkatkannya kembali untuk mencapai tahap terbaik.

"Kalau dibilang turun sih tidak tergantung pandangan masing-masing pemain saja. Karena saya selama liburan juga tetap latihan, mungkin intesitasnya agak berkurang. Sekarang kami sudah latihan lagi. Jadi kami harus tanggung jawab," kata mantan pain Persija Jakarta tersebut.

Hargianto mengambil sisi positif dengan ditundanya pertandingan pekan keempat Shopee Liga 1 2019. Menurutnya, penundaan pertandingan itu membuat pemain Bhayangkara FC bisa fokus berlatih.

"Bagus sih. Waktu semakin banyak untuk mengembalikan kondisi fisik. Tapi ya konsekuensinya pekan depan pasti pertandingan akan mepet karena penundaan ini," tutup Hargianto.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%