Liga Italia

3 Kerugian AC Milan Beli Dejan Lovren dari Liverpool

Rabu, 12 Juni 2019 09:58 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
3 kerugian klub sepak bola AC Milan mendatangkan bek Liverpool, Dejan Lovren, pada bursa transfer musim panas 2019 nanti. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
3 kerugian klub sepak bola AC Milan mendatangkan bek Liverpool, Dejan Lovren, pada bursa transfer musim panas 2019 nanti.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, mengincar bek Liverpool, Dejan Lovren, pada bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Milan terus berburu pemain di tengah sibuknya mencari direktur olahraga dan pelatih baru yang kian dekat ke Frederic Massara dan Marco Giampaolo.

Posisi pemain bertahan menjadi salah satu prioritas belanja Milan setelah kepergian Cristian Zapata dan cederanya Mattia Caldara.

Menurut Sky Italia, Milan menjadikan Lovren sebagai transfer alternatif apabila gagal mendapatkan Gianluca Mancini dari Atalanta dan Kevin Bonifazi dari Torino.

Kehadiran Lovren ke San Siro bisa menjadi solusi bagi Milan. Namun demikian, keputusan tersebut juga dapat berbuah kerugian bagi Rossoneri.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulas 3 kerugian AC Milan jika mendatangkan Dejan Lovren dari Liverpool.