Liga Indonesia

Mantan Calon Ketum PSSI, George Touisutta, Meninggal Dunia

Rabu, 12 Juni 2019 10:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jendral TNI (Purn) dan mantan calon Ketum PSSI, George Touisutta, telah berpulang pada usia 66 tahun pada Rabu (12/06/19) pukul 05.25 WIB karena penyakit kanker usus yang dideritanya.

Kepulangan pria kelahiran 1 Juni 1953 itu telah dikonfirmasi oleh mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo melalui akun Twitter pribadinya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Duka yang sangat mendalam menyertai kepergian almarhum Jenderal TNI (Purn) George Toisutta menghadap Sang Khalik,"

"Beliau adalah atasan, senior, guru dan pelatih saya. Semoga almarhum husnul khotimah dan diberikan tempat mulia di sisi Allah SWT," tulis Gatot.

Berdasarkan kabar resmi yang telah INDOSPORT dapat, George tutup usia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta pada Rabu pagi tadi.

Mantan Jendral TNI ini kabarnya akan dibawa pulang ke Makassar dengan menggunakan pesawat terbang melalui bandara Halim Perdana Kusuma.

Calon Ketum PSSI pada tahun 2011 ini kabarnya akan disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dadi Jalan Lanto Daeng Pasewang Makassar.

Alamat rumah duka George sendiri akan berlokasi di Jalan Rutan No 80 Gunung Sari Makassar, Sulawesi Selatan.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%