Bursa Transfer

Pelatih Timnas Prancis Amini Langkah Ferland Mendy ke Real Madrid

Rabu, 12 Juni 2019 16:31 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Roker Report
Ferland Mendy mendapatkan dukungan dari pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps untuk bergabung ke Real Madrid. Copyright: © Roker Report
Ferland Mendy mendapatkan dukungan dari pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps untuk bergabung ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mendukung langkah pemain belakangnya, Ferland Mendy untuk bergabung dengan klub sepak bola Real Madrid. 

Setelah memboyong Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt, Real Madrid dikabarkan akan segera mendaratkan satu pemain bintang yaitu Ferland Mendy. Bek Lyon tersebut bahkan telah melakukan tes kesehatan.

Seperti dilansir dari laman berita sepak bola Diario AS, Madrid kabarnya telah mengirim dua dokter dari staf medis mereka ke Clairefontaine untuk melakukan pemeriksaan terhadap Mendy yang kini berlatih bersama timnas Sepak Bola Prancis.

Bila Mendy lolos dari pemeriksaan kesehatan, pengumuman resmi mengenai kepindahannya diharapkan akan segera berlangsung beberapa hari mendatang.

Sebagai pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps rupanya merestui bergabungnya Mendy ke klub yang saat ini ditukangi oleh Zinedine Zidane tersebut. Didier menganggap Mendy layak menjadi pasukan klub sebesar Real Madrid. 

"Dua tahun lalu dia (Ferland Mendy) masih bermain di divisi dua Prancis. Tetapi performanya sangat gemilang dan kini hampir bergabung dengan klub sehebat Real Madrid," ujar Didier Deschamps, dilansir dari laman berita sepak bola Football Espana

"Mendy telah melakukan banyak hal demi peningkatan performanya. Dia bisa dipasang sebagai bek kiri maupun kanan," imbuh sang pelatih. 

Sementara itu, transfer Mendy ke Real Madrid akan mengancam masa depan Marcelo dan Sergio Reguilon. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane bisa jadi akan menjual kedua pemain tersebut nantinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%