Bola Internasional

Detik-detik Antoine Griezmann Tenangkan Kylian Mbappe Pasca Dikerjain Pemain Andorra

Rabu, 12 Juni 2019 15:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© 90min
Antoine Griezmann Mencoba Menenangkan Kylian Mbappe Copyright: © 90min
Antoine Griezmann Mencoba Menenangkan Kylian Mbappe

INDOSPORT.COM - Pemain bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe mengalami kejadian unik usai tampil di Kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Andorra, Rabu (12/06/19) dini hari WIB tadi.

Dalam laga tersebut, Kylian Mbappe mencetak gol pembuka di menit ke-11 dalam laga yang berlangsung di Estadio Nacional tersebut. Tiga gol lainnya dicetak oleh Wissam Ben Yedder (30'), Florian Thauvin (45+1'), dan Kurt Zouma (60').

Sementara itu Timnas Andorra tidak mampu menciptakan gol balasan ke gawang Prancis. Dengan demikian, tim asuhan Didier Deschamps itu menang dengan skor 4-0.

Setelah laga usai, Kylian Mbappe meladeni wawancara dengan wartawan. Menariknya, saat sedang serius berbicara di depan kamera, seorang pemain Andorra justru melakukan hal usil kepada Mbappe.

Pemain tersebut tiba-tiba nyelonong dan membuka penutup kepala dari hoodie yang dipakai Mbappe. Sontak aksi tersebut membuat Mbappe kesal hingga emosinya sedikit terpancing.

Saat Mbappe hendak mengejar pemain Andorra itu, Antoine Griezmann datang untuk menenangkannya. Perlakuan Griezmann membuat emosi Mbappe kian meredup, dan bahkan terlihat tersenyum.

Di sisi lain, satu gol di laga tersebut membuat Mbappe tercatat telah mencetak 100 gol sepanjang kariernya. Itu adalah prestasi luar biasa yang telah ditorehkan oleh pemain berusia 20 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%