Bursa Transfer

Jengkel dengan Isu Transfer Dirinya, Kylian Mbappe Beri Jawaban Menohok di Twitter

Rabu, 12 Juni 2019 15:31 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Kylian Mbappe luapkan rasa jengkel kepada salah satu akun Twitter yang menyampaikan ketidakbenaran isu transfer dirinya. Copyright: © FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Kylian Mbappe luapkan rasa jengkel kepada salah satu akun Twitter yang menyampaikan ketidakbenaran isu transfer dirinya.

INDOSPORT.COMKylian Mbappe tampak jengkel dengan isu transfer mengenai dirinya yang tidak benar. Hal tersebut terlihat di unggahan Twitter sang pemain, @KMbappe, pada Rabu (12/06/19).

Mbappe sebelumnya diberitakan oleh akun @TransferChecker bahwa ia memiliki sederet keinginan agar tetap bertahan di Paris Saint-Germain musim 2019/20. Setidaknya ada tiga permintaan dari olahragawan termuda yang memiliki pendapatan terbesar versi Forbes 2019 ini.

Akun tersebut menjabarkan bahwa Mbappe ingin selalu dimainkan sebagai striker murni ketimbang sebagai sayap, harus menjadi eksekutor penalti, dan memiliki bonus besar dari hak penggunaan namanya sebagai produk.

Namun, Mbappe menjawab dengan satire: “Maaf, Anda lupa sesuatu. Saya ingin bermain sebagai penjaga gawang,” tulisnya.

Dalam Tweet yang sama, Mbappe menuliskan di bawahnya: “Berita palsu,” dengan huruf kapital dilengkapi emotikon silang berwarna merah.

Jawaban Mbappe diyakini memberikan kode bahwa ia belum berencana hengkang dari Parc des Princes pada musim panas ini. Pemain berusia 20 tahun ini sebelumnya dirumorkan akan menyusul Eden Hazard dan Luka Jovic ke Real Madrid.

Mbappe sendiri baru didatangkan PSG dari AS Monaco pada awal musim 2018/19. Ia ditebus dengan mahar 135 juta euro (sekitar 2,18 triliun rupiah). Ia langsung mencatatkan performa yang fantastis dengan 39 gol dan 17 assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%