Bursa Transfer

Reuni dengan Ancelotti di Napoli, James Rodriguez Korban Pertama Madrid

Rabu, 12 Juni 2019 07:38 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
James Rodriguez, saat dipinjam Bayern Munchen. Copyright: © Getty Images
James Rodriguez, saat dipinjam Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Setelah namanya masuk dalam daftar jual Real Madrid, James Rodriguez besar kemungkinan akan dilepas ke Napoli.

Beredar laporan dari berita sport Calciomercato, bintang sepak bola asal Kolombia ini bersedia tinggal El Real untuk kembali bereuni dengan Carlo Ancelotti, pelatih yang melambungkan namanya saat keduanya masih sama-sama di Santiago Bernabeu.

Kabarnya, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis telah sepakat dengan Madrid perihal transfer Rodriguez senilai 42 juta euro atau sekitar Rp677 miliar.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, harga ini besar kemungkinan diturunkan oleh Madrid yang semula melabelinya dengan harga 50 juta euro atau lebih dari Rp806 miliar.

Nantinya, pemain yang dua musim terakhir dipinjamkan ke Bayern Munchen ini dikabarkan akan menerima gaji sebesar 6,5 juta euro atau nyaris mencapai Rp105 miliar per musimnya.

Jika transfer ini terjadi, setidaknya mampu mengurangi sedikit beban Real Madrid yang telah mengeluarkan banyak uang dalam mendatangkan pemain di musim.

Klub sepak bola Ibu Kota Spanyol ini sudah mendatangkan Luka Jovic dari Eintrach Frankfurt sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp967 miliar, Rodrygo Goes dari Santos dengan harga 45 juta euro atau Rp725 miliar, Eder Militao dari FC Porto 50 juta euro, dan sang megabintang Eden Hazard dengan mahar senilai 100 juta euro atau lebih dari Rp1,6 triliun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%