Bursa Transfer

James Rodriguez Jadi Tumbal, Madrid Pede Selangkah Lagi Dapatkan Pogba

Minggu, 9 Juni 2019 08:01 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Paul Pogba diyakini akan meninggalkan Manchester United dan bergabung ke Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Paul Pogba diyakini akan meninggalkan Manchester United dan bergabung ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Manchester United untuk menukar James Rodriguez dengan Paul Pogba.

Madrid benar-benar belanja habis-habisan pada jendela transfer musim panas 2019 ini. Pasalnya, usai mendapatkan Luka Jovic dan Eden Hazard, kini mereka dikabarkan tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan bintang Man United, Paul Pogba.

Beredar laporan dari DailyStar, pemain asal Prancis itu sebenarnya bisa saja didatangkan tanpa proses pertukaran pemain.

Hanya saja, Los Blancos enggan mengeluarkan dana yang diberikan United untuk Pogba yakni sebesar 159 juta poundsterling atau lebih dari Rp2,89 triliun.

Hal itu jelas wajar mengingat mereka sudah mengeluarkan dana sebesar 88 juta poundsterling atau hampir Rp1,6 triliun untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Oleh karena itu, salah satu cara agar mereka bisa mendapatkan salah satu pemain yang diinginkannya itu adalah menukarnya dengan James Rodriguez.

© INDOSPORT
Pemain Bayern Munchen, James Rodriguez. Copyright: INDOSPORTJames Rodriguez saat bermain bagi Bayern Munchen.

Pemain berdarah Kolombia itu telah kembali dari klub peminjam Bayern Munchen tak masuk dalam rencana pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Hal inilah yang membuat klub Ibu Kota Spanyol itu berencana untuk menukar James Rodriguez dengan Paul Pogba sebagai salah satu cara yang terbilang ampuh.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%