Bursa Transfer

Sosok Wanita Ini yang Bikin Transfer Rekor Eden Hazard ke Real Madrid Terwujud

Rabu, 12 Juni 2019 13:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© https://www.instagram.com/p/Byb99_SIkEo/
Eden Hazard telah resmi pindah ke Real Madrid. Copyright: © https://www.instagram.com/p/Byb99_SIkEo/
Eden Hazard telah resmi pindah ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Kepindahan Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid rupanya berkat tangan dingin Marina Granovskaia, sosok wanita hebat yang selalu menjadi andalan sang pemilik Roman Abramovic dalam urusan transfer pemain.

Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid memang bukanlah hal yang begitu mengejutkan, mengingat spekulasi ini sudah berlangsung selama satu musim lamanya.

Namun, besarnya mahar yang harus dibayar Real Madrid membuat orang mengernyitkan dahi. Bintang asal Belgia itu dihargai 88,5 juta pounds (Rp1,6 triliun) di tambah bonus 41,5 juta pounds (Rp750 miliar).

The Blues pun harus merelakan pemain 28 tahun yang masih memiliki sisa kontrak satu tahun itu pindah ke ibukota Spanyol dan bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane musim depan.

Menurut Sun Sport, kesepakatan rekor klub ini tidak akan tercapai tanpa upaya dari Marina Granovskia, sosok wanita 44 tahun yang menjabat salah satu dewan klub Stamford Bridge.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNET
Eden Hazsrd dan Marina Granovskaia
 

Wanita berkebangsaan Rusia dan Kanada ini menjadi orang kepercayaan Abramovic selama dua dekade terakhir. Konglomerat minyak ini merupakan anggota dewan Chelsea dengan tanggung jawab khusus untuk transfer, kontrak, pinjaman, dan akademi

Tangan dinginnya di bursa transfer pemain sepak bola membantu Abramovic menjadi salah satu pria terkait di dunia. Padahal, Granovskaia tidak memiliki pengalaman ataupun pengetahuan dasar di bursa transfer peman.

Kelihaiannya di bursa transfer rupanya karena dia tidak melakukan pendekatan keuangan versi Abramovic, melainkan sikap tegasnya ketika tawar menawar harga pemain.

Meski berjasa melepaskan Hazard ke Real Madrid, Granovskaia juga pernah berjasa mempertahankan beberapa pemain berharga. Diantaranya, dia membujuk Didier Drogba agar tidak hengkang ke Barcelona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%