Liga Spanyol

Tak Sabar Main Bareng, Sergio Ramos Sebut Hazard Pemain Kelas Dunia

Senin, 10 Juni 2019 10:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Francois Nel/Getty Images
Sergio Ramos berselebrasi usai mencetak gol. Copyright: © Francois Nel/Getty Images
Sergio Ramos berselebrasi usai mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sudah tidak sabar ingin bermain bareng rekrutan baru klubnya, Eden Hazard.

Los Blancos alias Si Putih (julukan Real Madrid) secara resmi memperkenalkan Hazard sebagai pemain barunya pada Jumat (7/6/19). Pemain berpaspor Belgia ini didatangkan dari Chelsea dengan tebusan senilai 85 juta pound (sekitar 1,5 triliun rupiah).

Kedatangan pemain berusia 28 tahun itu membuat Sergio Ramos merasa senang dan tak sabar bermain satu tim di atas lapangan. Menurut bek timnas Spanyol tersebut, Hazard merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

“Saya pikir ia adalah pemain hebat karena dia itu salah satu pemain kelas dunia. Kehadiran Hazard sangat bagus untuk memperkuat tim,” ujar Ramos seperti dilansir dari Goal International.

Kehadiran Hazard di Real Madrid memang dibutuhkan untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus setahun lalu. Semenjak kepergian pemain dengan nomor punggung tujuh, lini depan Los Blancos tampak tak segarang sebelumnya.

Musim lalu, Hazard telah menunjukkan kualitasnya dengan mengantarkan Chelsea meraih gelar Liga Europa 2018/19. Bahkan di final ia mencetak brace ke gawang Petr Cech dan memberi kado perpisahan yang indah bagi mantan klubnya.

Selain Hazard, Sergio Ramos dkk. juga akan mendapatkan bintang baru bernama Lukas Jovic yang didatangkan untuk memperkuat lini depan Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%