Bola Internasional

Susunan Pemain Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 Andorra vs Prancis

Rabu, 12 Juni 2019 01:17 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Evrim Aydin/Anadolu Agency/Getty Images
Paul Pogba, Antoine Griezmann, dan Olivier Giroud hanya tertunduk lesu melihat Prancis kalah, Evrim Aydin/Anadolu Agency/Getty Images Copyright: © Evrim Aydin/Anadolu Agency/Getty Images
Paul Pogba, Antoine Griezmann, dan Olivier Giroud hanya tertunduk lesu melihat Prancis kalah, Evrim Aydin/Anadolu Agency/Getty Images

INDOSPORT.COM - Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 Grup H salah satunya akan menyajikan laga antara Andorra vs Prancis di Estadi Nacional d’Andorra pukul 01:45 WIB nanti.

Secara tak terduga, Prancis yang menyandang status sebagai juara dunia dipaksa berlutut oleh Turki pada laga sebelumnya dengan skor 0-2.

Hasil ini jelas membuat mereka harus bisa memetik kemenangan atas tuan rumah Andorra demi menjaga asa untuk lolos ke Euro 2020.

Saat ini, Prancis berada diurutan kedua Klasemen Sementara Grup H Euro 2020 dengan torehan 6 poin, selisih 3 angka dengan Turki yang memegang puncak klasemen sementara.

Sedangkan Andorra setidaknya mencari 1 poin, karena dari 3 laga yang telah mereka jalankan sama sekali belum mendulang poin.

Berikut ini susunan pemain dari kedua tim:

Andorra (4-4-2)

Gomes; San Nicolas, Lima, Llovera, Rubio; Martinez, Ruiz, Vales, Vervos; Vieira, Alaez

Cadangan: Clemente, Pol, Garcia, Rubio, Sanchez, Rodriguez, Moreno, Garcia, Sanchez

Pelatih: Koldo

Prancis (4-2-3-1)

Lloris; Mendy, Dubois, Zouma, Lenglet; Pogba, Ndombele; Coman, Thauvin Mbappe; Ben Yedder

Cadangan:  Matuidi, Sissoko, Umtiti, Giroud, Digne, Pavard, Varane, Lemar, Maignan

Pelatih: Didier Deschamps