Liga Indonesia

Titus Bonai Siap Akhiri Catatan Buruk Persipura di Liga 1 2019

Rabu, 12 Juni 2019 19:52 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Titus Bonai (kiri) mengaku ingin menghentikan catatan tidak pernah menang Persipura Jayapura di tiga pekan awal Liga 1 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Titus Bonai (kiri) mengaku ingin menghentikan catatan tidak pernah menang Persipura Jayapura di tiga pekan awal Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Penyerang andalan Persipura Jayapura, Titus Bonai berhasrat kembali mencetak gol bagi timnya dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, setelah dalam dua laga sebelumnya ia tak pernah absen mencetak gol.

Striker yang akrab disapa Tibo ini mengungkapkan, dirinya sangat optimistis bisa kembali menyumbangkan gol untuk Persipura saat bertandang ke markas PS TIRA Persikabo di laga pekan kelima.

"Puji Tuhan, yang jelas pasti setiap pemain di setiap laga itu mau memberikan yang terbaik untuk timnya dan setiap pemain juga berkeinginan untuk cetak gol, dan saya optimis bisa kembali mencetak gol untuk Persipura," ungkap Tibo kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (12/06/19).

Tak hanya berhasrat untuk menambah pundi-pundi golnya, eks penyerang andalan Borneo FC ini juga berambisi untuk mengantarkan timnya meraih kemenangan perdana di kompetisi Liga 1 2019.

"Sebagai pemain Persipura saya optimistis untuk bisa membawa kemenangan bagi tim saya selain berkeinginan mencetak gol," tuturnya.

Tibo sendiri sudah mengoleksi dua gol yang masing-masing dicetaknya saat menghadapi Persela Lamongan dan PSS Sleman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%