Bursa Transfer

AC Milan Buru Gelandang Fiorentina dan Rekan Timnas Ronaldo

Kamis, 13 Juni 2019 12:49 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Gabriele Maltinti
Gelandang Fiorentina, Jordan Veretout (kanan) menjadi incaran utama AC Milan, begitu pula rekan Timnas Ronaldo, Mario Rui. Getty Images/Gabriele Maltinti. Copyright: © Getty Images/Gabriele Maltinti
Gelandang Fiorentina, Jordan Veretout (kanan) menjadi incaran utama AC Milan, begitu pula rekan Timnas Ronaldo, Mario Rui. Getty Images/Gabriele Maltinti.

INDOSPORT.COM - AC Milan nampaknya tidak main-main untuk memperkuat tim musim 2019/20. Rossoneri bahkan memburu gelandang Fiorentina dan rekan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal.

Dilansir situs berita sepak bola Football Italia, gelandang Fiorentina, Jordan Veretout, sudah menjadi incaran Rossoneri. Veretout merupakan pemain yang cukup tangguh musim ini tercatat dirinya sudah membubuhkan lima gol dan empat assist dalam 37 penampilan bersama Fiorentina.

Tak heran pemain berusia 26 tahun ini juga menjadi incaran banyak klub besar seperti Arsenal, Paris Saint-Germain, Napoli, dan Roma. Untuk memboyongnya, AC Milan harus menyiapkan dana 20 juta euro atau sekitar Rp322 miliar.

Selain Veretout, AC Milan juga tertarik dengan bek Timnas Portugal, Mario Rui, yang bisa menjadi pilihan untuk lini pertahanan yang kokoh. Sepanjang musim ini saja dirinya sudah tampil sebanyak 31 kali dengan membubuhkan satu gol dan dua assist.

Salah satu pencapaian yang luar biasa adalah keberhasilan Rui mengantarkan Timnas Portugal menjuarai UEFA Nations League 2019 bersama Cristiano Ronaldo. Timnas Portugal menang dengan skor 1-0 ketika melawan Belanda, Senin (10/06/19) lalu.

Hadirnya dua amunisi tambahan ini diharapkan bisa kembali membuat AC Milan menunjukan taringnya dalam kompetisi Serie A Italia musim mendatang.

AC Milan sendiri kabarnya telah dilanda beberapa masalah sehingga performanya menurun musim ini. Salah satu permasalahan yang cukup pelik terkait kasus Financial Fair Play (FFP) yang membuat mereka terancam tidak bisa mengikuti Liga Europa 2019/20 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%