Liga Italia

Ada yang Berlabel Timnas! 5 Pemain Ini Santer Dirumorkan Gabung AC Milan

Kamis, 13 Juni 2019 22:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Dejan Lovren, bek tengah Liverpool. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Dejan Lovren, bek tengah Liverpool.

INDOSPORT.COM - Jelang Seria A Italia 2019/2020 yang makin panas, lima pemain ini santer dirumorkan gabung ke AC Milan dalam waktu dekat.

Pada bursa transfer musim panas ini, AC Milan sudah diungkit-ungkit dengan beberapa pemain yang bakal didatangkan untuk musim depan.

Pemain-pemain yang dirumorkan pun tak sembarangan. Bahkan ada sederet pemain yang terang-terangan siap membela klub yang meraih tujuh gelar Liga Champions itu.

AC Milan tetap menjadi daya tarik bagi para pemain sepak bola dunia akan kebesaran hingga sejarahnya. Namun saat ini AC Milan tengah berevolusi untuk kembali garang.

Kendati begitu sejauh ini ada beberapa pemain yang santer bakal gabung ke AC Milan dalam waktu dekat. Lantas siapa saja pemain yang dimaksud?

1. Dejan Lovren

© Liverpool FC
Dejan Lovren sekembalinya dari piala Dunia 2018 Copyright: Liverpool FCDejan Lovren sekembalinya dari Piala Dunia 2018.

Bek Liverpool Dejan Lovren dirumorkan bakal gabung ke AC Milan dalam waktu dekat. Hal itu diembuskan oleh surat kabar Sky Italia, Kamis (13/06/19).

Menurut media tersebut, AC Milan siap membuat tawaran untuk Lovren saat Marco Giampaolo resmi diperkenalkan sebagai kepala pelatih.

2. Stefano Sensi

© Claudio Villa / Stringer / Getty Images
Stefano Sensi, bintang Sassuolo saat berlatih bersama Timnas Italia Copyright: Claudio Villa / Stringer / Getty ImagesStefano Sensi, bintang Sassuolo saat berlatih bersama Timnas Italia.

Lalu ada gelandang Timnas Italia yang bermain untuk Sassuolo, yakni Stefano Sensi. Pemain 23 tahun ini juga dirumorkan bakal gabung ke AC Milan.

Menurut Calciomercato, AC Milan sudah menyatakan ketertarikan terhadap Sensi untuk memperkuat lini tengah mereka. Bahkan, Paolo Maldini selaku direktur teknik sudah bertemu agen Sensi.

3. Jordan Veretout

© Getty Images/Gabriele Maltinti
Jordan Veretout mencetak gol ke gawang AS Roma melalui titik penalti. Copyright: Getty Images/Gabriele MaltintiJordan Veretout mencetak gol ke gawang AS Roma melalui titik penalti.

Kemudian ada gelandang Fiorentina Jordan Veretout yang juga dirumorkan bakal gabung ke AC Milan. Hal ini disampaikan oleh Football Italia.

Jordan dianggap layak untuk berseragam AC Milan lantaran mampu membubuhkan lima gol dan empat assist dalam 37 penampilan bersama Fiorentina.

4. Lucas Torreira

© Sportskeeda
Lucas Torreira masuk di menit ke 70 dalam laga melawan Man City Copyright: SportskeedaLucas Torreira masuk di menit ke 70 dalam laga melawan Man City.

Selanjutnya ada gelandang Arsenal Lucas Torreira yang secara tersirat siap gabung ke AC Milan jika sudah tak betah di Stadion Emirates nanti.

Torreira mengaku rindu akan suasana di Italia sebab ia masih memiliki kesulitan beradaptasi selama berada di Inggris sejauh ini berdasarkan laporan Metro.

5. Rade Krunic

© Gabriele Maltinti/Getty Images
Pemain Empoli, Rade Krunic dalam suatu laga melawan Sampdoria di Serie A Italia, Gabriele Maltinti/Getty Images Copyright: Gabriele Maltinti/Getty ImagesPemain Empoli, Rade Krunic dalam suatu laga melawan Sampdoria di Serie A Italia, Gabriele Maltinti/Getty Images

Terakhir ada playmaker Empoli, yakni Rade Krunic yang juga tengah dirumorkan akan bergabung ke AC Milan jelang bergulirnya Serie A Italia 2019/2020.

Menurut Gazzetta dello Sport, kesepakatan ini akan segera diresmikan oleh kedua pihak antara besok atau akhir pekan ini kepada publik.

Meski demikian selain kelima pemain tadi ada beberapa nama juga yang masuk dalam radar AC Milan. Namun alangkah baiknya menunggu pengumuman resmi dari klub.