Liga Spanyol

Baru Diperkenalkan Real Madrid, Jovic Langsung Ingin ‘Depak’ Benzema

Kamis, 13 Juni 2019 02:03 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Quality Sport Images/GettyImages
Luka Jovic, pemain anyar Real Madrid Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Luka Jovic, pemain anyar Real Madrid

INDOSPORT.COM - Luka Jovic belum lama ini telah resmi diperkenalkan oleh klub barunya, Real Madrid. Menariknya, ia langsung mengaku siap untuk bersaing mendapatkan tempat utama.

Berposisi sebagai striker dan masih dalam usia produktif, yakni 21 tahun, pemain yang didatangkan dari Eintracht Frankfurt ini mengaku yakin bisa memberikan dampak positif bagi tim barunya tersebut.

© Quality Sport Images/GettyImages
Luka Jovic (kiri) bersama Presiden Real Madrid, Florentino Perez Copyright: Quality Sport Images/GettyImagesLuka Jovic (kiri) bersama Presiden Real Madrid, Florentino Perez

Di sisi lain, Jovic juga mengaku siap bersaing untuk mendapatkan tempat utama di Los Blancos, termasuk jika harus menggeser striker senior Madrid, Karim Benzema.

“Saya sangat ambisius dan ingin meraih banyak gelar bersama Real Madrid. Klub ini dituntut untuk bisa juara dan saya ingin ambil bagian di dalamnya, mau itu LaLiga ataupun Liga Champions,” papar Jovic dilansir berita sepak bola internasional, Football Espana.

© Quality Sport Images/GettyImages
Luka Jovic, resmi diperkenalkan Real Madrid Copyright: Quality Sport Images/GettyImagesLuka Jovic, resmi diperkenalkan Real Madrid

“Tapi saya juga tahu tantangan yang ada di depan saya, karena klub ini punya banyak pemain hebat. Persaingan untuk dapat tempat pasti sulit, tapi saya ada peluang dan jika saya tidak memanfaatkannya ya itu salah saya.”

“Saya rasa saya bisa cocok bermain dengan Karim Benzema dan pemain lain, tapi kalau manajer berkata lain, maka itu keputusan dia,” tutupnya.

Luka Jovic didatangkan dari Frankfurt sebesar 65 juta euro atau lebih dari 1 triliun rupiah. Kehadirannya jelas menambah persaingan lini depan Madrid yang sebelumnya dihuni oleh Benzema, Vinicius Jr. dan Gareth Bale.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%