Bola Internasional

Batal Gantung Sepatu, Mantan Pemain Bali United Gabung Klub Belanda

Kamis, 13 Juni 2019 19:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Rudi Merta/INDOSPORT
Nick van der Velden memutuskan kembali merumput bersama klub Belanda meski sempat menyatakan gantung sepatu. Copyright: © Rudi Merta/INDOSPORT
Nick van der Velden memutuskan kembali merumput bersama klub Belanda meski sempat menyatakan gantung sepatu.

INDOSPORT.COM - Mantan gelandang asing Bali United, Nick van der Velden nampaknya tidak jadi gantung sepatu. Dirinya saat ini bergabung dengan klub kasta kedua sepak bola Belanda, Amsterdamsche FC.

Akun Twitter resmi Amsterdamsche FC baru-baru ini mengunggah foto Nick beserta caption yang tertulis dalam bahasa Belanda.

Caption itu sendiri memiliki makna jika klub yang menempati posisi puncak di kompetisi kasta sepak bola kedua Belanda ini telah berhasil mendapatkan pemain baru.

Nick termasuk dalam 23 nama pemain utama Amsterdamsche. Tulisan itu juga menjabarkan jika pemain berusia 37 tahun ini juga sempat merumput bersama Bali United.

Amsterdamsche FC juga merasa terhormat Nick mau kembali merumput bersama mereka. Sebelumnya Nick bahkan sempat menjuarai Eredivisie 2008/09 bersama klub AZ.

Sebelum memutuskan kembali merumput di klub sepak bola Belanda, NIck sempat menyatakan akan gantung sepatu meski sudah membela Bali United selama dua musim.

© Twitter/AFC Amsterdam
Nick van der Velden gabung klub kasta kedua liga Belanda. Copyright: Twitter/AFC AmsterdamNick van der Velden gabung klub kasta kedua liga Belanda.

Tercatat dirinya sempat mencetak enam gol di 51 laga penampilan bersama Bali United. Catatan ini pun menjadi akhir kariernya bermain di Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nick sempat menyampaikan salam perpisahan terkait karier sepak bola profesionalnya. Namun entah mengapa keputusan ini berubah hingga dirinya memutuskan kembali merumput bersama Amsterdamsche FC Juli 2019 mendatang.    

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%