Liga Indonesia

Batal Lawan Madura FC, Persewar Waropen Jajal Kekuatan Tim PON Jatim

Kamis, 13 Juni 2019 03:23 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© pssi.org
Skuat Persewar Waropen yang lolos promosi ke Liga 2 2019. Copyright: © pssi.org
Skuat Persewar Waropen yang lolos promosi ke Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia asal Papua yang akan berlaga di Liga 2, Persewar Waropen akan menjajal kekuatan tim sepak bola PON Jawa Timur sebagai pengganti laga uji coba kontra Madura FC yang kabarnya batal digelar.

Juru racik Persewar, Carolino Ivakdalam mengungkapkan, timnya akan berujicoba dengan tim PON Jatim pada Sabtu (15/06/19) nanti.

"Untuk kembali mematangkan persiapan, kami akan beruji coba dengan tim sepak bola PON Jatim hari sabtu nanti," ujar Ino panggilan akrabnya, saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (12/06/19).

Legenda hidup Persipura Jayapura ini membeberkan alasan batalnya laga uji coba dengan Madura FC lantaran kedua tim nantinya akan lebih awal bertemu di kompetisi Liga 2

"Iya kita batal lawan Madura FC, karena nanti tanggal 27 Juni kita akan saling berhadapan di laga kedua Liga 2 di Sumenep," jelasnya.

Sebelumnya, Madura FC yang dilatih Eduard Tjong diketahui telah membidik Persewar sebagai lawan tanding sebelum Liga 2 digulirkan, namun ujicoba kedua tim dipastikan batal digelar.

Skuat Persewar sendiri sudah melakoni beberapa uji coba dengan klub-klub sepak bola Jawa Timur seperti Persela Lamongan dan Madura United. Teranyar, mereka sanggup mengalahkan tim sesama kontestan Liga 2, Persik Kediri dengan skor 1-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%