Liga Spanyol

Jorjoran Belanja Pemain, Ini Formasi Mengerikan Real Madrid di Musim 2019/20

Kamis, 13 Juni 2019 17:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Menebak formasi Real Madrid dengan tambahan pemain baru. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Menebak formasi Real Madrid dengan tambahan pemain baru.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid sangat sibuk melakukan belanja pemain jelang musim 2019/20. Hal tersebut karena musim ini mereka terseok-seok dan tidak mendapatkan satu gelar pun.

Eder Militao, Luka Jovic, Rodrygo Goes, Eden Hazard, dan Ferland Mendy sudah berhasil didatangkan oleh tim sepak bola berjuluk Los Blancos ini.

Meski begitu, Real Madrid tampaknya masih akan membeli satu pemain lagi yakni Paul Pogba. Pemain sepak bola asal Prancis ini juga menjadi target utama Zinedine Zidane.

Dengan tambahan lima pemain anyar, formasi starting line up Real Madrid bakal sangat mengerikan. Mereka akan kembali menjadi pesaing berat di level domestik maupun Eropa.

Selain itu, beberapa bintang lama Real Madrid akan dipertahankan seperti Thibaut Courtois, Luka Modric, hingga kapten Sergio Ramos.

Berikut portal olahraga INDOSPORT.COM sajikan prediksi starting line up mengerikan Real Madrid di musim 2019/20 dengan tambahan pemain baru.

Kiper dan Bek

© Twitter Real Madrid
Ferland Mendy resmi direkrut Real Madrid Copyright: Twitter Real MadridFerland Mendy resmi direkrut Real Madrid

Posisi kiper masih akan diberikan kepada Thibaut Courtois. Meski tak menjalani musim pertamanya dengan baik di Santiago Bernabeu, Zidane masih memberikan kepercayaan kepada Courtois.

Kemudian di bek tengah, Sergio Ramos akan menjadi tembok pertahanan terakhir Real Madrid. Ramos akan ditemani oleh Eder Militao yang baru didatangkan dari FC Porto.

Di posisi bek kanan, Zidane akan memproyeksikan pemain muda, Alvaro Odriozola. Kemudian bek kiri akan diisi oleh pemain baru, Ferland Mendy.

Lini Tengah

© INDOSPORT
Tiga hal yang buat Man United harus pasrah ditinggal Paul Pogba ke Real Madrid. Copyright: INDOSPORTTiga hal yang buat Man United harus pasrah ditinggal Paul Pogba ke Real Madrid.

Lini tengah Real Madrid tidak akan berubah drastis di musim 2019/20. Zidane masih memercayakan Casemiro dan Luka Modric di lini tengah.

Satu nama yang akan tergeser kemungkinan yaitu Toni Kroos. Pemain sepak bola asal Jerman tersebut akan tergeser jika Real Madrid berhasil mendatangkan Paul Pogba.

Lini Depan

© https://www.instagram.com/p/Byb99_SIkEo/
Eden Hazard Copyright: https://www.instagram.com/p/Byb99_SIkEo/Eden Hazard, pemain anyar Real Madrid.

Lini serang Real Madrid bakal mematikan dan menjadi teror horor bagi pemain lawan. Zidane akan merombak lini serang Real Madrid.

Di sisi kiri, nama Eden Hazard akan menjadi motor serangan bagi Real Madrid. Hazard akan dibantu oleh Rodrygo Goes di sisi kanan.

Kemudian ujung tombak Real Madrid bakal diisi oleh striker muda yang menjadi sorotan berkat permainan impresifnya di musim 2018/19, yaitu Luka Jovic.

© buildlineup.com
Formasi mengerikan Real Madrid Musim 2019/20 Copyright: buildlineup.comFormasi mengerikan Real Madrid Musim 2019/20
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
30%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
10%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
30%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%