Liga Indonesia

Belum Lama Gabung, Eks PSIS Semarang Sudah Merasa Betah di Persipura

Kamis, 13 Juni 2019 10:20 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persipura
Salah satu pemain asing Persipura, Ibrahim Conteh, saat menjalani sesi latihan di Stadion Mandala. Copyright: © Media Persipura
Salah satu pemain asing Persipura, Ibrahim Conteh, saat menjalani sesi latihan di Stadion Mandala.

INDOSPORT.COM - Gelandang asing asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh, mengaku sudah merasa kerasan bermain di Persipura Jayapura setelah sebulan bergabung bersama skuat besutan Luciano Leandro tersebut.

Conteh merasa suasana kekeluargaan di Persipura sangat erat dan hal tersebut yang membantunya lebih mudah beradaptasi meski terhitung belum genap dua bulan bergabung dengan tim.

"Saya merasa kekeluargaan Persipura sangat bagus," ungkap Conteh kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (12/6/19).

Pemain yang memiliki kelebihan sebagai gelandang serba bisa itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak lagi mengalami kendala dalam beradaptasi dengan tim dan kini lebih nyaman.

"Saya sudah merasa lebih baik dan sudah tidak ada kendala dengan adaptasi lagi," jelas gelandang berusia 30 tahun yang tercatat pernah membela timnas Sierra Leone tersebut.

Eks gelandang PSIS Semarang itu juga mengaku sudah cukup mengenal karakter rekan-rekannya di Persipura yang menurutnya punya kualitas bagus di jagat sepak bola Indonesia.

"Saya juga sudah cukup tahu dengan pemain-pemain di sini. Mereka punya stamina dan permainan yang sangat bagus," tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%