Liga Indonesia

Gelandang Andalannya Cedera, Pelatih Persipura Galau Bukan Kepalang

Kamis, 13 Juni 2019 08:40 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo
Nampak Gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai saat menjalani sesi latihan di Stadion Mandala / Sudjarwo Copyright: © Sudjarwo
Nampak Gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai saat menjalani sesi latihan di Stadion Mandala / Sudjarwo

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, dibuat galau oleh cedera yang dialami oleh salah satu gelandang andalannya, Imanuel Wanggai, dalam sesi latihan di Stadion Mandala pada Sabtu (8/6/19) lalu.

Manu mengalami cedera di bagian kaki kirinya saat mengontrol bola, namun tanpa sengaja kakinya mendarat tak sempurna di bagian kondisi lapangan yang rusak atau berlubang.

Luciano pun mengaku cedera yang dialami oleh Manu menjadi sebuah kerugian besar bagi timnya mengingat sang pemain merupakan bagian penting dalam permainan Persipura.

"Manu adalah pemain penting. Kami akan merugi jika kehilangan dia dalam pertandingan. Dia punya pengaruh besar di tim ini," ungkap Luciano kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Selasa (11/6/19).

Pelatih berpaspor Brasil ini berharap agar cedera yang dialami Imanuel Wanggai tak terlalu serius mengingat Persipura membutuhkan tenaganya untuk mengejar kemenangan sekaligus mendongkrak posisi di papan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

"Semoga saja cederanya tidak terlalu parah karena kami punya banyak pertandingan penting ke depan. Persipura butuh Manu,” tandasnya.

Manu kini berada dalam pemantauan ketat tim dokter Persipura guna mengetahui secara mendalam seberapa serius cedera yang ia alami. Kemungkinan dia absen dalam pertandingan terdekat melawan Tira-Persikabo, Minggu (23/6/19).

"Kami masih terus memantau kondisi Imanuel Wanggai. Nanti kita akan lihat dalam waktu dekat,” ungkap dokter tim Persipura Jayapura, Agustinus Heatubun.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%