Liga Indonesia

Jelang Liga 1 Dimulai Usai Libur Lebaran, Persipura Dapat Kabar Buruk

Kamis, 13 Juni 2019 00:14 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Coro Mountana
© Sudjarwo
Gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai saat menjalani sesi latihan di Stadion Mandala / Sudjarwo Copyright: © Sudjarwo
Gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai saat menjalani sesi latihan di Stadion Mandala / Sudjarwo

INDOSPORT.COM - Di tengah persiapan menjelang dimulainya kembali Liga 1 usai libur lebaran, Persipura Jayapura diterpa kabar buruk.

Yaitu, mengenai gelandang Persipura, Imanuel Wanggai yang diperkirakan bakal absen selama dua minggu akibat cedera pada saat menjalani sesi latihan di Stadion Mandala.

Dokter tim Persipura, Dr Agustinus Heatubun mengungkapkan, Wanggai mengalami cedera engkel dan membutuhkan waktu pemulihan sekitar dua minggu.

"Dia cedera engkel, mungkin hanya dua minggu waktu pemulihannya nanti," ungkapnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (12/6/19).

Sementara itu, pelatih Luciano Leandro mengatakan dirinya akan memantau terus perkembangan dari kondisi Manu lewat komunikasi dengan dokter tim.

Pelatih asal Brasil ini juga mengaku tak akan memaksakan kondisi gelandangnya itu. Luciano akan memastikan kondisi Manu sebelum tim bertolak menghadapi Tira-Persikabo.

"Dia tidak bisa latihan selama beberapa hari, tapi kita tidak bisa pastikan dan kita harus tunggu dia agar bisa lihat kondisinya lebih bagus. Kalau kondisinya belum membaik kemungkinan kita tidak akan membawanya ke markas PS TIRA," tandasnya.

Laga Selanjutnya Persipura Jayapura di Liga 1 2019 adalah dengan menghadapi Tira-Persikabo pada Minggu (23/06/19) nanti. Kemenangan adalah hal yang wajib didapatkan oleh Luciano Leandro agar posisi Persipura tidak semakin terpuruk usai hanya mampu meraih 2 poin dalam 3 laga awal Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%