Liga Inggris

Jelang Liga 1 Dimainkan Kembali, Persipura Fokus Benahi Lini Belakang

Rabu, 12 Juni 2019 03:02 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura usai menjalani latihan di Stadion Mandala Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura usai menjalani latihan di Stadion Mandala

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura tak hanya difokuskan untuk mempertajam lini serang jelang menghadapi laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, namun juga lini belakang menjadi PR serius bagi pasukan Luciano Leandro.

Untuk itu, arsitek sepak bola asal Brasil tersebut lantas memanfaatkan waktu persiapan yang ada untuk membenahi lini belakang tim berjuluk mutiara hitam yang telah mengalami kebobolan sebanyak enam gol dalam tiga laga.

"Kita tak hanya fokus pada lini serang untuk mengasah ketajaman, tapi juga lini belakang akan terus kita benahi," ujar Luciano kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Selasa (11/06/19).

Luciano menuturkan, timnya memang tengah serius menjalani persiapan intensif jelang menghadapi laga lanjutan Liga 1 2019, mengingat timnya kini sedang mengincar kemenangan perdana.

Lini depan dan belakang menjadi fokus utama timnya, setelah ditempa dengan sejumlah menu laihan fisik dalam sesi latihan beberapa waktu terakhir.

“Kita sudah kebobolan enam gol dan di tiga pertandingan kita juga sudah bermain bagus dengan banyak peluang yang kita miliki, tapi tidak menjadi gol, jadi kita fokus dalam latihan di dua sektor itu,” tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%