Liga Indonesia

Pasca Idul Fitri, Persipura Sudah kembali Diperkuat Tiga Kipernya

Selasa, 11 Juni 2019 15:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Kiper Persipura Jayapura, Mario Fabio Londok, di sesi latihan. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Kiper Persipura Jayapura, Mario Fabio Londok, di sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura sudah kembali diperkuat oleh tiga orang kipernya, yakni Dede Sulaiman, Mario Fabio Londok, dan Fitrul Dwi Rustapa dalam latihan intensif pasca-libur Hari Raya Idul Fitri.

Ketiga kiper itu langsung digenjot dengan sejumlah menu latihan di Stadion Mandala, Jayapura, sejak Senin (10/6/19) kemarin. Mereka memang tengah bersaing sehat memperebutkan posisi nomor satu di bawah mistar Persipura.

Pelatih Luciano Leandro mengungkapkan bahwa Persipura kini mulai menjalani persiapan intensif menyambut laga terdekat melawan Tira-Persikabo di pekan kelima Shopee Liga 1 2019 yang akan digelar 23 Juni mendatang.

"Kami sudah kedatangan tiga kiper dan sekarang akan fokus persiapan dan latihan untuk menghadapi Tira-Persikabo," ujar Luciano kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Selasa (11/6/19).

Selain Dede, Mario, dan Fitrul, tampak Panggih Prio Sembodho belum ikut bergabung lantaran masih dalam proses pemulihan pasca-operasi ibu jari beberapa waktu lalu.

Sementara itu, latihan terkini Persipura sudah diikuti sebagian besar pemain, kecuali Yustinus Pae yang berkesempatan memperkuat tim nasional Indonesia di laga uji coba internasional berlabel FIFA Matchday.

"Kami akan terus latihan untuk lebih memperbaiki permainan dan juga kerja sama antarpemain," tandas pelatih berkebangsaan Brasil itu.