Liga Italia

Catat! Ini Tanggal Peresmian Maurizio Sarri ke Juventus

Kamis, 13 Juni 2019 11:13 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea dikabarkan akan diresmikan menjadi pelatih Juventus pada akhir pekan ini. Copyright: © GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea dikabarkan akan diresmikan menjadi pelatih Juventus pada akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM – Kabar terkait kedatangan Maurizio Sarri untuk menjadi pelatih Juventus kian santer, bahkan terdapat bocoran tanggal peresmian calon pelatih anyar Bianconeri.

Desas-desus itu dibocorkan oleh presiden Empoli, Fabrizio Corsi, yang mengatakan bahwa Sarri akan secara resmi dilantik sebagi juru taktik Juventus pada Sabtu, (15/06/19) nanti.

"Kami mendengar kabar dari Sarri pagi ini, tetapi Juventus mengatakan pada saya pada hari Sabtu bahwa mereka akan meresmikannya,” kata Corsi, dilansir dari Football Italia.

Selain itu, direktur olahraga Si Nyonya Tua, Fabio Paratici terbang telah London dan untuk mengadakan pembicaraan tatap muka dengan perwakilan Chelsea, Marina Granovskaia.

The Blues tengah mempertimbangkan kembali keputusan mereka untuk membiarkan Sarri pergi dan dikabarkan sedang membidik Frank Lampard maupun Rafa Benitez untuk menjadi pengganti eks pelatih Napoli tersebut.

Sarri sebenarnya masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2021 mendatang dan berhasil menyabet gelar Liga Europa 2018/19 bersama The Blues.

Namun, kedua belah pihak telah sepakat untuk membebastugaskannya tanpa memberikan kompensasi. Kabar ini memunculkan spekulasi bahwa Maurizio Sarri akan mengambil alih Juventus yang baru saja ditinggalkan Massimiliano Allegri pada Mei lalu.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%