Bursa Transfer

Demi Datangkan Gelandang Timnas Italia, AC Milan Harus Korbankan Wonderkid-nya

Kamis, 13 Juni 2019 17:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Alessandro Sabattini
Wonderkid AC Milan, Patrick Cutrone akan dikorbankan untuk mendatangkan gelandang Timnas Italia. Getty Images/Alessandro Sabattini. Copyright: © Getty Images/Alessandro Sabattini
Wonderkid AC Milan, Patrick Cutrone akan dikorbankan untuk mendatangkan gelandang Timnas Italia. Getty Images/Alessandro Sabattini.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan harus mengorbankan wonderkid-nya, Patrick Cutrone, demi mendatangkan gelandang Timnas Italia, Stefano Sensi.

AC Milan sudah menyatakan ketertarikan terhadap Stefano Sensi untuk memperkuat lini tengah mereka. Bahkan, Paolo Maldini selaku direktur teknik sudah bertemu agen Sensi.

Klub pemilik Sensi, Sassuolo, juga sudah membanderol harga sang pemain sebesar 20 juta euro plus bonus sekitar 5 juta euro. Jika ditotal, AC Milan harus mengeluarkan dana sekitar 25 juta euro atau setara Rp402 miliar untuk memboyong Sensi ke San Siro.

Selain itu, Sassuolo juga memberikan penawaran jika AC Milan tidak ingin mengeluarkan uang guna mendapatkan jasa pemain sepak bola berusia 23 tahun ini.

Dilansir dari situs berita sepak bola Calciomercato, Sassuolo ingin Sensi ditukar dengan wonderkid AC Milan, Patrick Cutrone. Jika hal itu terealisasi, AC Milan dinilai merugi karena melepas Cutrone, lantaran harga pasaran Cutrone jauh lebih tinggi dibandingkan Sensi.

Meski demikian, AC Milan mendapatkan tambahan pemain bagus di lini tengah mereka. Sebab, Sensi musim ini bermain impresif di lini tengah Sassuolo dengan mencetak dua gol dan empat assist, sehingga direkrut Roberto Mancini ke Timnas Italia.

Selain Cutrone, Sassuolo menginginkan dua pemain AC Milan sebagai alternatif terkait pertukaran pemainnya. Dua pemain tersebut yakni Davide Calabria dan Alessandro Plizzari.