Bola Internasional

Jelang Copa America 2019, Lionel Messi Pamer Kedekatan dengan Kun Aguero

Kamis, 13 Juni 2019 09:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Lionel Messi dan Sergio Aguero terkenal memiliki kedekatan personal. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi dan Sergio Aguero terkenal memiliki kedekatan personal.

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, ternyata memiliki rekan sekamar yang sepadan di timnas Argentina. Striker Manchester City, Sergio Aguero, menemaninya selama persiapan menuju Copa America 2019.

Kedua pemain ini sangat dekat walaupun berbeda klub. Seringnya mendapatkan panggilan timnas membuat mereka menjadi sahabat yang sangat dekat dan mengerti satu sama lain, baik di dalam maupun luar lapangan.

Sebelum berlaga di Copa America 2019, Messi ternyata berlaku usil kepada Aguero. Hal ini nampak dari unggahan akun Instagram pribadinya, @leomessi, pada Rabu (12/6/19). La Pulga alias Si Kutu (julukan Messi) memperlihatkan foto rekannya tersebut sedang tertidur pulas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Sementara, pemain bernomor punggung 10 ini mengenakan kaos timnas Argentina dan sedang menikmati secangkir minuman yang ada di tangannya. “Mengambil foto teman sekamarku,” ujar Messi melalui keterangan foto unggahannya.

Kedua pemain ini menjadi andalan lini depan Tim Tango untuk merebut gelar juara Copa America 2019 tahun ini. Bagi Messi sendiri sebuah gelar begitu sangat penting untuk melengkapi kegemilangan karier profesionalnya.

Di level klub, Messi hampir telah merasakan gelar di turnamen yang ia ikuti bersama Barcelona, sedangkan di timnas Argentina ia masih saja kesulitan mempersembahkan prestasi bergengsi.

Tiga kali lolos ke final Copa America (2007, 2015, dan 2016) serta final Piala Dunia 2014 nyatanya tak membuat pemain yang memiliki kekuatan di kaki kiri ini berhasil membawa pulang trofi ke negaranya.