Bola Internasional

Jelang Trial di Klub Eropa, Hambali Tholib Belum Rela Lepas Sosok Ini

Kamis, 13 Juni 2019 16:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Jelang kepergiannya ke Kroasia untuk menjalani trial, Hambali Tolib belum rela lepas sosok ini. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Jelang kepergiannya ke Kroasia untuk menjalani trial, Hambali Tolib belum rela lepas sosok ini.

INDOSPORT.COM - Wonderkid berjuluk 'Messi' Lamongan, Hambali Tholib, akan segera bergabung ke klub sepak bola Kroasia untuk menjalani trial, namun ternyata ada sosok spesial yang sulit ia lepaskan.

Akun Instagram pribadi Hambali Tholib baru-baru ini mengunggah Story yang memperlihatkan sosok spesial ini. Siapakah itu?

Pemain berusia 18 tahun ini menuliskan nama akun @mridwan10 dengan tambahan tulisan Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh. Selain itu, ada tambahan tulisan birthday boy pada unggahan itu.

Namun sayang sosok ini bukanlah pacar Hambali, melainkan sahabat sekaligus rekan setimnya di klub sepak bola Liga 1, Persela Lamongan.

Setelah ditelusuri, sosok itu adalah Muhamad Ridwan. Hari ini rupanya Ridwan telah berulang tahun sehingga Hambali memberikan ucapan selamat ulang tahun jelang kepergiannya ke Kroasia.

© Instagram @8hambali
Unggahan Insta Story Hambali Tholib sebelum pergi ke Kroasia untuk menjalani trial. Copyright: Instagram @8hambaliUnggahan Insta Story Hambali Tholib sebelum pergi ke Kroasia untuk menjalani trial.

Kehebatan Hambali Tholib membuat klub Kroasia, NK Lokomotiva Zagreb, tertarik mengundangnya untuk trial. NK Lokomotiva Zagreb sendiri termasuk sebagai salah satu klub kasta liga sepak bola tertinggi Kroasia.

Kesempatan Hambali bermain di Kroasia menambah banyak pemain muda Tanah Air yang mengharumkan nama Indonesia di kancah sepak bola Internasional. Beberapa pemain yang terlebih dulu bermain ialah Firza Andika (AFC Tubize) dan Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk).