Bola Internasional

Jepang Tampil di Copa America 2019, Tiket 2 Pertandingan Sepi Peminat

Kamis, 13 Juni 2019 12:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Standard.co.uk
Copa America 2019 akan digelar di Brasil pekan ini, namun dua pertandingannya terancam sepi penonton. Copyright: © Standard.co.uk
Copa America 2019 akan digelar di Brasil pekan ini, namun dua pertandingannya terancam sepi penonton.

INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola Copa America 2019akan mulai bergulir di Brasil, pada hari Jumat (14/06/19). Sayangnya, dua pertandingan belum memenuhi target penjualan tiket.

Pertandingan antara Bolivia vs Venezuela yang digelar 22 Juni dan laga Ekuador vs Jepang pada 24 Juni, yang keduanya digelar di Belo Horizonte, masih sepi peminat.

Menurut laman berita olahraga Yahoo Sport, penjualan tiket dari kedua pertandingan tersebut hanya mencapai 65 persen, sangat jauh dari target yang diharapkan.

Dalam laporan lainnya dari media lokal Brasil, dua pertandingan yang berlangsung di Stadion Mineirao baru meraup penjualan kurang dari 3 ribu tiket.

Kedua laga tersebut seharusnya bisa menarik banyak penonton, mengingat banyak pemain Timnas yang cukup populer dari klub-klub sepak bola Eropa. Selain itu, kehadiran Jepang sebagai tim tamu bisa menjadi kejutan baru di kompetisi ini.

Pihak penyelenggara Conmebol sendiri belum mengabarkan lebih lanjut terkait penjualan tiket. Namun, Conmebol dilaporkan telah mengontak pemerintah lokal untuk mengajak anak-anak sekolah mengisi kursi tribun yang kosong.

Di sisi lain, tiket habis terjual untuk pertandingan panas antara Argentina vs Kolombia yang rencananya digelar pada hari Sabtu (16/06/19) di Salvador.

Lebih dari 1 juta tiket terjual, di mana ini sudah melampui target 70 persen penjualan yang ditetapkan oleh pihak penyelenggara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%