Bursa Transfer

Beri Kode Keras ke Inter Milan, Lukaku: Saya Kehilangan Tempat di Manchester United

Kamis, 13 Juni 2019 12:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Striker Manchester United, Romelu Lukaku berikan kode keras untuk Inter Milan. Matthew Ashton - AMA/Getty Images. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Striker Manchester United, Romelu Lukaku berikan kode keras untuk Inter Milan. Matthew Ashton - AMA/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, berikan kode keras untuk Inter Milan yang sudah menyatakan minat ingin mendatangkan dirinya.

Romelu Lukaku menyadari bahwa ia tidak menjalani musim yang baik bersama Manchester United. Di musim 2018/19 koleksi gol Lukaku menurun, yakni 12 gol.

Padahal di musim sebelumnya, Lukaku yang dibeli Manchester United dar Everton sangat berbahaya di lini depan. Ia berhasil menyarangkan 16 gol dan tujuh assist.

Bahkan, Lukaku kini tak menjadi pilihan utama pelatih Machester United, Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, pelatih asal Norwegia itu lebih menyukai Marcus Rashford dibanding Lukaku.

"Saya mengalami musim yang sulit di level klub. Saya kehilangan tempat saya dan tidak bermain banyak," ucap Lukaku dikutip dari berita sepak bola laman Independent.

Lukaku pun menegaskan ia akan segera membuat keputusan dan berbicara dengan sang agen serta Manchester United terkait masa depannya di Old Trafford.

Selain itu, Lukaku pun telah memberikan pujian setingi langit untu pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte. Hal itu seolah menjadi sinyal kuat bahwa Lukaku bakal segera merapat ke Inter Milan.