Bursa Transfer

Manchester United Bersedia Tukar Pogba dengan Satu Pemain Juventus

Kamis, 13 Juni 2019 16:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Manchester United bersedia menukar Paul Pogba dengan bek Juventus, Joao Cancelo. Copyright: © GettyImages
Manchester United bersedia menukar Paul Pogba dengan bek Juventus, Joao Cancelo.

INDOSPORT.COM - Manchester United kabarnya bersedia menukar pemain mereka, Paul Pogba, dengan bek Juventus, Joao Cancelo.

Juventus memang telah mengincar pemain asal Prancis tersebut untuk mereka datangkan ke Allianz Stadium pada musim panas 2019. Bahkan, mereka siap untuk membuang lima pemain hanya demi seorang Pogba.

Ternyata, dua klub tersebut telah menemui titik terang pasca pertemuan direktur Juventus, Fabio Paratici, dengan pihak Manchester United beberapa waktu yang lalu.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Metro, klub Setan Merah bersedia menurunkan harga Paul Pogba asalkan Juventus mau melepas pemain mereka, Joao Cancelo, ke Old Trafford.

Keinginan Manchester United untuk mendapatkan bek memang bukan tanpa alasan. Pasalnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut menjalani Liga Primer Inggris 2018/19 dengan prestasi yang tak begitu baik.

Mereka hanya mampu finish di posisi enam Liga Primer Inggris 2018/19 dengan catatan 10 kali kekalahan. Bahkan, klub tersebut memiliki jumlah kebobolan lebih banyak ketimbang Newcastle yang finish di peringkat 13.

Kondisi itulah yang menjadi alasan utama Manchester United mencari para pemain bertahan yang berkualitas, yang mampu memberikan pertahanan lebih bagi klub Setan Merah. Mereka percaya, Cancelo mampu untuk memberi kekuatan di lini belakang pasukan Solskjaer itu.

Joao Cancelo sendiri pernah ikut mengantarkan Juventus menjuarai Serie A 2018/19 dan Supercoppa Italiana 2018. Selain itu, ia juga memiliki satu penghargaan individu, yaitu Serie A Team of the Year 2017/18.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%