Liga Indonesia

Pelatih Kalteng Putra Yakin Putranya Berikan Kontribusi Lebih untuk Timnas Indonesia U-23

Kamis, 13 Juni 2019 20:17 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek Kalteng Putra, Kevin Gomes (kanan) membayangi pemain PSIS Semarang, Komarudin dalam laga Shoope Liga 1 di Stadion Moch Soebroto. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek Kalteng Putra, Kevin Gomes (kanan) membayangi pemain PSIS Semarang, Komarudin dalam laga Shoope Liga 1 di Stadion Moch Soebroto. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 kembali menggelar pemusatan latihan (TC) usai mengikuti ajang Merlion Cup 2019 di Singapura. Skuat Timnas Garuda Muda akan berlatih di Bali, 11-15 Juni 2019.

Tak hanya TC, skuat asuhan Indra Sjafri juga menggelar uji coba melawan Bali United. Duel itu akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/06/19).

Ada tiga pemain baru yang dipanggil Indra untuk ikut TC di Bali. Mereka Kevin Gomes (Kalteng Putra), Roni Sugeng Ariyanto (Tira Persikabo), dan Kadek Agung (Bali United).

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira yang juga ayah dari Kevin mengaku bangga dengan pemanggilan putranya. Apalagi timnya juga menyumbang nama Rizki Dwi Febrianto.

"Saya sangat senang dan tentu bangga dengan pemanggilan Kevin, serta Rizki. Mereka pemain berkualitas," ungkap Gomes kepada INDOSPORT usai memimpin latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu (12/06/19).

Baik Kevin dan Rizki selama ini silih berganti mengisi posisi line-up tim Laskar Isen Mulang. Kebetulan, kedua pemain itu sama-sama beroperasi sebagai full back kiri, meski Rizki fasih bermain sebagai gelandang.

"Saya yakin mereka mampu bersaing nanti di Timnas U-23. Terpenting juga bisa memberikan kontribusi lebih untuk timnas," tambah mantan pelatih Madura United itu.