Liga Indonesia

Produksi Ditunda, Suporter PSS Sleman Diminta Bersabar Menanti Jersey Baru

Kamis, 13 Juni 2019 11:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger/INDOSPORT
Pendukung setia PSS Sleman, Brigata Curva Sud. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Pendukung setia PSS Sleman, Brigata Curva Sud.

INDOSPORT.COM - Selain kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang sering ditunda, suporter PSS Sleman juga harus bersabar dalam hal lain. Mereka harus menunda keingingannya untuk mengenakan jersey terbaru Elang Jawa musim ini.

Keterangan ditundanya produksi merchandise klub promosi asal Daerah Istimewa Yogyakarta tersebut disampaikan langsung oleh apparel resmi Sembada melalui akun Instagram. Beberapa alasan menyebabkan hal tersebut bisa terjadi.

Pihak Sembada melalui rilis resminya mengatakan bahwa mereka akan fokus memenuhi kewajiban produksi keperluan endorsement tim PSS. Hal ini terkait dengan kontrak yang telah disepakati bersama antara pihak apparel dan pihak klub yang bersangkutan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝕊𝕖𝕞𝕓𝕒𝕕𝕒 𝔸𝕡𝕡𝕒𝕣𝕖𝕝 (@sembadastore) on

Dikarenakan bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri yang menyebabkan aktivitas produksi libur, kegiatan tersebut akan segera dilanjutkan dan memiliki target proses pendistribusian ke suporter dapat dilaksanakan pada Juli mendatang.

Untuk mengatasi hal serupa tidak terulang, kontrak dua musim yang dilakukan oleh pihak apparel dan PSS akan mempermudah proses produksi musim depan. Pasalnya musim ini mereka baru memiliki kesepakatan pada Mei dan berdekatan dengan dimulainya jadwal kompetisi.

Mulai musim depan, pihak Sembada berjanji akan memproduksi lebih cepat supaya para suporter setia PSS Sleman bisa langsung mengenakan jersey pada awal kompetisi. Saat ini para suporter harus bersabar dan mengenakan atribut lainnya terlebih dahulu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%