Bola Internasional

Rene Higuita Bakal Cukur Rambut Jika Kolombia Kandas di Copa America 2019

Kamis, 13 Juni 2019 15:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Legenda sepak bola Kolombia, Rene Higuita, bersumpah akan mencukur rambut gondrong ikoniknya apabila negaranya kandas di turnamen Copa America 2019. Copyright: © Getty Images
Legenda sepak bola Kolombia, Rene Higuita, bersumpah akan mencukur rambut gondrong ikoniknya apabila negaranya kandas di turnamen Copa America 2019.

INDOSPORT.COM – Legenda sepak bola Kolombia, Rene Higuita, bersumpah akan mencukur rambut gondrong ikoniknya apabila negaranya kandas di turnamen Copa America 2019.

Turnamen bergengsi Amerika Selatan, Copa America 2019, akan mulai bergulir pada hari Jumat (14/06/19) besok di Brasil.

Kolombia akan mengawali turnamen tersebut dengan menghadapi Argentina pada babak penyisihan Grup B hari Minggu (16/06/19) di Fonte Nova Arena.

“Jika Kolombia tidak finish sebagai juara, maka saya akan memangkas rambut saya,” kata Higuita menjelang laga tersebut dilansir dari outlet berita olahraga Spanyol, Marca.

Higuita sendiri merasa yakin Kolombia memiliki peluang untuk lolos hingga babak akhir turnamen, mengingat mereka memiliki gaya bermain yang bagus serta pelatih yang hebat, Carlos Queiroz.

“Kolombia memainkan sepak bola yang bagus. Kita perlu mendukung pelatih hebat, Carlos Queiroz. Saya harap kita bisa meraih hasilnya.”

Kolombia sendiri banyak mengalami perubahan sejak mereka tersingkir di tangan Inggris pada Piala Dunia 2018 lalu. Mereka memetik enam kemenangan dari delapan pertandingan yang digelar sepanjang musim lalu.

Belum lagi kekuatan Kolombia yang dipenuhi pemain berbakat, mulai dari Radamel Falcao, Juan Cuadrado dan James Rodriguez.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%