Liga Champions

Unik! Momen Salah Rayakan Kemenangan Liga Champions Bareng PSSI-nya Mesir

Kamis, 13 Juni 2019 19:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jelang Piala Afrika 2019, Timnas Mesir ikut merayakan gelar juara Liga Champions 2018/19 yang diperoleh Mohamed Salah bersama Liverpool.

INDOSPORT.COM – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan kemenangannya di Liga Champions 2018/19 bersama Federasi Sepak Bola (FA) Mesir dengan cara yang cukup unik.

Mohamed Salah dilaporkan sudah bergabung ke Timnas Mesir menjelang bergulirnya turnamen antarbangsa Afrika, Piala Afrika 2019, di Kamerun.

Sebelum Salah menjalani latihan bersama rekan satu timnya, FA Mesir memberikan sambutan kepada sang penyerang atas prestasinya menjuarai Liga Champions 2018/19 bersama Liverpool

Sambutan tersebut terbilang unik, terlihat dari foto yang dibagikan FA Mesir di Twitter, Salah mendapatkan satu kue berukuran besar yang dihias menyerupai lapangan sepak bola.

Timnas Mesir ikut merayakan gelar juara Liga Champions Mohamed Salah bersama Liverpool.

Pada kue tersebut, FA Mesir juga menyertakan macaroon dan miniatur Sepatu Emas, yang diraih Salah setelah mengantongi 22 gol di kompetisi Liga Primer Inggris 2018/19.

Selain untuk Mohamed Salah, perayaan tersebut juga ditujukan kepada rekan satu tim Salah, Ahmed Elmohamady, yang berhasil membantu Aston Villa dipromosikan ke kasta tertinggi sepak bola Inggris musim 2019/20.

Kedua pemain secara bergantian memotong kue dan mengambil foto bersama-sama untuk mengabadikan momen manis tersebut.

Salah sebelumnya sempat diragukan absen di skuat Mesir untuk Piala Afrika 2019 lantaran belum bergabung di pemusatan pelatihan Timnas.

Namun, pelatih Timnas menegaskan bahwa keterlambatan Salah dikarenakan dirinya masih menghabiskan waktu beristirahat usai menjuarai Liga Champions dan mengakhiri kompetisi Liga Primer Inggris yang ketat pada musim 2018/19. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%