Liga Italia

Tinggalkan AC Milan, Bakayoko Bocorkan Buruknya Hubungan dengan Gattuso

Kamis, 13 Juni 2019 23:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Tiemoue Bakayoko akui dirinya dan Gattuso tidak akur Copyright: © GettyImages
Tiemoue Bakayoko akui dirinya dan Gattuso tidak akur

INDOSPORT.COM - Bakal segera cabut dari AC Milan, Tiemoue Bakayoko membeberkan bahwa hubungannya dengan mantan pelatih Rossoneri, Gennaro Gattuso tidak berjalan dengan baik.

Tiemoue Bakayoko, gelandang pinjaman AC Milan dari Chelsea menjadi salah satu pemain favorit para milanisti karena penampilannya yang cukup mengagumkan. Sayangnya, pemain berpaspor Prancis tersebut dianggap tidak tertib setelah beberapa kali terlambat datang ke sesi latihan klub. 

Bakayoko juga sempat terlibat perseteruan dengan juru taktik Rossoneri, Gennaro Gattuso pada laga AC Milan vs Bologna, Selasa (07/05/19) dini hari WIB lalu. Gattuso mengecam tindakan sang pemain sebagai kurangnya rasa hormat terhadap pelatih.

© Sky Sport Italia/metro.co.uk
Tiemoue Bakayoko saat berdebat dengan pelatih AC Milan Gennaro Gattuso. Foto: Sky Sport Italia/metro.co.uk Copyright: Sky Sport Italia/metro.co.ukTiemoue Bakayoko saat berdebat dengan pelatih AC Milan Gennaro Gattuso. Foto: Sky Sport Italia/metro.co.uk

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, menjelang berakhirnya masa peminjaman di AC Milan, pemain berusia 24 tahun tersebut mengakui bahwa hubungannya dengan 'Rino' memang rumit.

"Saya mengalami beberapa momen sulit, terutama saat memulai debut di San Siro. Hubungan saya dengan Gattuso tidak berjalan dengan baik, ya bisa dibilang cukup rumit," kata Bakayoko.

Bakayoko pun menolak saat diminta menjelaskan secara rinci bagaimana persoalan yang terjadi antara dirinya dengan Gattuso. "Saya benar-benar tak ingin membicarakannya," tegas mantan pemain AS Monaco tersebut.

Sementara itu, setelah menghabiskan masa pinjaman selama satu musim di AC Milan, Tiemoue Bakayoko siap kembali dan bertarung untuk Chelsea musim ini.

Keadaan Bakayoko di Milan tak bisa dibilang baik. Rossoneri hanya finis di urutan ke lima Serie A Italia. Gennaro Gattuso mengundurkan diri sebagai pelatih, dan manajemen tak ingin mempermanenkannya.

Tiemoue Bakayoko pun memilih kembali Chelsea dan mencoba membangkitkan kembali karirnya setelah tahun pertama yang penuh bencana di Stamford Bridge pada musim 2017/18.