Bursa Transfer

Urungkan Minat Datangkan Bale, Manchester United Kejar 2 Pemain Ini

Kamis, 13 Juni 2019 13:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Soccrates Images/GettyImages
Manchester United mengurungkan niatnya mendatangkan pemain Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Manchester United mengurungkan niatnya mendatangkan pemain Real Madrid, Gareth Bale.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United urungkan minat untuk datangkan bintang Real Madrid, Gareth Bale. Sebagai gantinya, mereka akan mengejar dua pemain dari Ligue 1 Prancis.

Manchester United sudah sejak lama ingin mendatangkan Bale. Namun, sang pemain dikabarkan masih ingin bertahan di Real Madrid.

Akan tetapi, saat ini situasinya berubah. Efek dari transfer Hazard, Luka Jovic, dan Rodrygo ialah posisi Bale kini terancam. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun dikabarkan tidak masuk dalam rencananya.

Real Madrid kemudian menggoda Manchester United untuk meminang Bale. Tapi sayang, Setan Merah kini sudah mengurungkan niatnya. Pasalnya, usia Bale sudah mencapai 30 tahun.

Selain itu, harga Bale terbilang masih mahal dan ia menuntut gaji yang tinggi. Sehingga, The Red Devils pun seakan belajar dari transfer Alexis Sanchez yang tidak sesuai ekspektasi.

Dilansir dari situs berita olahraga Mirror, Manchester United kini mengincar dua pemain, yakni Nicolas Pepe dan Moussa Dembele.

Di musim 2018/19, Pepe dan Dembele menjalani musim yang impresif. Keduanya terbilang produktif mencetak gol dan memberikan sumbangan assist.

Pepe yang bermain untuk Lille mencetak 22 gol dan 11 assists dari 38 penampilan. Sedangkan Dembele mencatatkan 15 gol dan empat assists untuk Lyon.