Bursa Transfer

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Berseragam Juventus?

Jumat, 14 Juni 2019 13:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dave Winter/Icon Sport
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, membenarkan ada pembicaraan antara dirinya dan Juventus. Dave Winter/Icon Sport. Copyright: © Dave Winter/Icon Sport
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, membenarkan ada pembicaraan antara dirinya dan Juventus. Dave Winter/Icon Sport.

INDOSPORT.COM - Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Adrien Rabiot, mungkin selangkah lagi bergabung dengan klub sepak bola raksasa Italia, Juventus.

Kabar merapatnya Rabiot ke Juventus ini dikonfirmasi oleh dirinya sendiri. Rabiot menegaskan bahwa dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen Si Nyonya Tua.

Hal itu disampaikan Rabiot saat dirinya sedang berlibur ke Italia bersama keluarga. Ia pun mengungkapkan bahwa ingin bermain di klub besar seperti Juventus.

"Juventus adalah klub besar, semua orang ingin bermain di sana. Memang benar, kami sedang melakukan pembicaraan," ucap Rabiot dikutip dari situs berita sepak bola Football Italia.

Rabiot sendiri menang akan keluar dari PSG karena kontraknya sudah berakhir. PSG sempat ingin memperpanjang kesepakatan mereka, tapi telah ditolak oleh Rabiot.

Sejumlah klub besar seperti Manchester United, Liverpool, dan Juventus dikabarkan sedang mengincar pemain sepak bola berusia 24 tahun ini.

Jika Juventus berhasil mendaratkan Rabiot, ia akan jadi pemain gratisan kedua yang mampu digaet Bianconeri. Sebelumnya, Juventus sudah resmi mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal.