Liga Indonesia

Aksi 'Ekstrem' Penggawa Sriwijaya FC Pegang Senjata

Jumat, 14 Juni 2019 13:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© sriwijayafc.id
Tim Sriwijaya FC belajar menembak di shooting range Jakabaring Sport City, Palembang. Copyright: © sriwijayafc.id
Tim Sriwijaya FC belajar menembak di shooting range Jakabaring Sport City, Palembang.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, Sriwijaya FC baru-baru ini tengah melakukan latihan 'ekstrem' dengan menggunakan senjata api. Sesi latihan tersebut tentu tidak ada kaitannya dengan Sriwijaya FC yang merupakan sebuah klub sepak bola.

Hal ini bisa dilihat melalui unggahan akun Instagram resmi klub Sriwijaya FC. Unggahan terbaru menampilkan beberapa pemain Laskar Wong Kito nampak membawa senjata api.

Tentu aksi para pemain membawa senjata ini tidak berhubungan dengan latihan sepak bola. Unggahan ini rupanya merupakan aktivitas Fun Game jelang laga untuk mengusir kejenuhan.

"Setelah lebih dari dua bulan berlatih, pasti ada kejenuhan dan karena itu saya sengaja mengajak pemain untuk fun game menembak hari ini," ujar Presiden SFC, Asfan Fikri dilansir laman resmi web.

Aksi fun game ini pun juga menjadi sarana kompetisi menembak baik diikuti pemain dan pelatih Laskar Wong Kito.

Hasil akhir fun game ini pun terlihat baik dari pemain dan pelatih sama-sama memiliki bakat menembak. Mantan striker Persib, Airlangga Sucipto berhasil keluar sebagai juara dengan 48 poin.

Fun game nampaknya cukup sukses memberikan waktu santai dan menyenangkan bagi pemain dan pelatih Sriwijaya FC. Aksi ini pun menjadi cara menyenangkan bagi klub sepak bola jelang pertandingan pekan pertama Liga 2 2019.

Pertandingan pekan pertama Liga 2 2019, Sriwijaya FC akan langsung berhadapan dengan Perserang Minggu (23/06/19) mendatang.