Liga Inggris

Bak Pakar Sepak Bola, Usain Bolt Beri Saran ke Manchester United soal Pogba

Jumat, 14 Juni 2019 18:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Usain Bolt menyarankan Manchester United mencarikan partner yang tepat untuk Paul Pogba agar bias bermain lebih moncer musim depan. Copyright: © Getty Images
Usain Bolt menyarankan Manchester United mencarikan partner yang tepat untuk Paul Pogba agar bias bermain lebih moncer musim depan.

INDOSPORT.COM - Usain Bolt memiliki calon nama yang cocok disandingkan bersama Paul Pogba agar bintang Manchester United itu bisa lebih hebat di musim depan.

Bolt merupakan teman baik Paul Pogba dan dirinya berharap sosok lain bisa membantu karier Pogba bersama Setan Merah. Pilihan pun jatuh pada seorang Antoine Griezmann.

"Pogba merupakan teman saya. Mereka perlu membuat tim yang cocok di sekelilingnya yang bisa membantu saat bermain bersama," ujar Bolt dilansir laman berita Fox Sports Asia.

"Griezmann akan menjadi pasangan yang cocok baginya, apalagi mereka berdua berasal dari negara yang sama," imbuhnya.

Pelari berusia 32 tahun ini berharap sosok Griezmann mau bergabung bersama Manchester United dan membuat Pogba bisa memaksimalkan potensinya dan tetap memperkuat Setan Merah.

Pogba sendiri kerap dikabarkan akan hengkang dari Manchester United karena hasil klub yang buruk sepanjang musim 2018/19. Kabarnya pemain berusia 26 akan bergabung dengan raksasa Serie A, Juventus, musim depan.

Namun, mungkin Pogba bisa mengubah keputusannya. Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer dan manajemen Manchester United kabarnya tengah mencoba merebut Griezmann dari Barcelona.

Dilansir Sport Bible, Setan Merah sedang membuat tawaran 95 juta poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun untuk memboyong Griezmann. Selain itu, Griezmann juga dijanjikan gaji 450 ribu poundsterling atau sekitar Rp8,1 miliar per-minggu.

Jika Griezmann setuju, nampaknya keinginan Usain Bolt bisa menjadi kenyataan dan duet pemain Timnas Prancis ini mungkin saja bisa meningkatkan performa Manchester United musim depan.