Bursa Transfer

Alasan Barcelona Marah dengan Atletico Madrid karena 'Peresmian' Antoine Griezmann

Jumat, 14 Juni 2019 17:13 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© NurPhoto/ Getty Images/Stick PNG
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dilaporkan segera resmi ke Barcelona. Copyright: © NurPhoto/ Getty Images/Stick PNG
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dilaporkan segera resmi ke Barcelona.

INDOSPORT.COM – Pihak klub sepak bola Barcelona dikabarkan kecewa dengan pernyataan CEO Atletico Madrid, Gil Marin tentang Antonine Griezmann beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Mirror, Pihak Los Colchoneros mengklaim bahwa salah satu pemain andalannya tersebut telah sepakat bergabung dengan klub asal Catalunya. Namun pernyataan tersebut juga menjadi dipermasalahkan oleh pihak La Braugana karena dianggap tidak etis.

Sebelumnya Gil Marin sebagai salah satu petinggi Atletico Madrid mengatakan bahwa Griezmann telah sepakat bergabung dengan salah satu rivalnya tersebut sejak Bulan Maret lalu. Mungkin pihak Barcelona tidak ingin pengumuman kepindahan pemain Timnas Prancis dilakukan terlalu dini.

Akibat dari pernyataan Gil Marin tentang Griezmann, para petinggi klub yang bermarkas di Camp Nou sedikit malas melanjutkan pembicaraan mengenai transfer. Tetapi di lain sisi, juara LaLiga Spanyol musim lalu ini sangat membutuhkan tenaga pemain berusia 28 tahun tersebut di lini depan.

Pasalnya perjalanan Barcelona musim lalu juga berlangsung anti klimaks. Walaupun bisa menjuarai liga di kompetisi domestik, namun mereka secara mengejutkan harus tersingkir dari semifinal Liga Champions karena terkena comeback serta gagal membawa pulang trofi Copa del Rey.

Oleh sebab itu, tambahan Griezmann di lini depan untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez sangatlah penting. Apalagi rival abadinya di LaLiga yakni Real Madrid telah jor-joran menggelontorkan sejumlah uang untuk merekrut beberapa pemain bintang seperti Luka Jovic dan Eden Hazard.