Bursa Transfer

Dirumorkan Pergi dari Inter Milan, Ini Jawaban Santai Pemain Keturunan Indonesia

Jumat, 14 Juni 2019 04:11 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Radja Nainggolan, gelandang serang Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Radja Nainggolan, gelandang serang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Dirumorkan bakal pergi dari Inter Milan di bursa transfer kali ini, pemain keturunan Indonesia menanggapinya dengan santai.

Klub sepak bola Inter Milan dikabarkan meletakan nama sang gelandang yang berdarah batak, Radja Nainggolan di dalam daftar jual di bursa transfer jelang kompetisi musim 2019/20 mendatang.

Ide menjual Nainggolan ini ternyata dicetuskan oleh pelatih Nerrazuri yang baru, Antonio Conte. Padahal sejatinya, Nainggolan masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

Berita ini sebenarnya sedikit mengejutkan karena, saat Conte masih melatih Chelsea, Nainggolan menjadi salah satu pemain sepak bola idamannya. Menanggapi rumor kepergiannya dari Inter Milan, Nainggolan menjelaskan bahwa ia masih terikat kontrak di sana. 

"Saya tak mau ambil pusing atas rumor yang beredar. Yang harus Anda tahu, saya masih memiliki kontrak bersama Inter Milan," ujar pemain berketurunan Indonesia tersebut kepada Sky Sports

"Saya selalu berada di sebuah tim untuk waktu yang lama. Untuk itu, akan aneh sekali jika saya meninggalkan Inter hanya dalam satu musim saja," lanjutnya.

Nainggolan juga menambahkan bahwa dirinya ingin berkembang bersama skuat asuhan Antonio Conte. Ia pun mengaku bahagia dan betah berada di Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%