Liga Indonesia

Gustavo Chena, Eks Boca Juniors yang Masih Merindukan Persija Jakarta

Jumat, 14 Juni 2019 19:51 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Gustavo Chena, pemain sepak bola yang sempat merumput bersama Boca Juniors pada tahun 2002 hingga 2003 ini, nampaknya masih merindukan bekas klubnya di Indonesia, Persija Jakarta.

Momen Gustavo Chena yang menyimpan rasa rindu terhadap Persija Jakarta itu tertera pada media sosial Instagram. Khususnya, bila melihat unggahan di akun pribadi milik Gustavo Chena, @gustavochena.

Pada hari Jumat (14/06/19) ini, Gustavo Chena menggungah sebuah foto yang berbau nostalgia. Ia nampak menampilkan foto kala dirinya masih diselimuti seragam oranye khas Persija Jakarta.

Lewat unggahan itu, Gustavo Chena coba mengenang perjalanan kariernya di Persija Jakarta. Menurut Gustavo Chena, setiap momen bersama Macan Kemayoran akan selalu jadi bagian hidupnya dan tak akan pernah terlupakan.

"Ada yang masih ingat, tim pertama saya di Indonesia, jalan yang membuka karier indah saya di Indonesia, momen yang tak akan terlupakan," tulis Gustavo Chena pada unggahannya.

© https://www.instagram.com/gustavochena/
Gustavo Chena kirim rindunya kepada Persija Copyright: https://www.instagram.com/gustavochena/Gustavo Chena kirim rindunya kepada Persija

Gustavo Chena sendiri sempat memperkuat Persija Jakarta selama dua tahun. Ia berseragam Macan Kemayoran dari tahun 2003 hingga 2005.

Selama di Persija Jakarta, Gustavo Chena selalu jadi andalan di lini tengah. Ia pun total mengoleksi 50 penampilan bersama Persija Jakarta dan mencetak 18 gol. 

Selain Persija Jakarta, Gustavo Chena pernah menghiasi kariernya dengan membela sejumlah klub sepak bola Indonesia lainnya. Ia pernah memperkuat Persebaya Surabaya, PSMS Medan, Deltras Sidoarjo, PSIS Semarang, dan Gresik United.