Liga Indonesia

Hal Ini Bikin PSIS Semarang Pede Bawa Poin dari Markas Bali United

Jumat, 14 Juni 2019 16:13 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain PSIS Semarang usai membobol gawang Kalteng Putra. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain PSIS Semarang usai membobol gawang Kalteng Putra. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang ditunggu lawan berat, Bali United, pada lanjutan pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 22 Juni mendatang.

Tuan rumah Bali United dalam kondisi cukup apik usai menyapu bersih tiga laga awal Shopee Liga 1 2019 dengan kemenangan.

Namun, performa tak kalah apik juga ditunjukkan tim Laskar Mahesa Jenar. Sempat kalah di laga perdana, skuat asuhan Jafri Sastra langsung bangkit dengan mengalahkan Persija Jakarta, dan menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya.

Dua hasil itu membuat PSIS Semarang percaya diri menyambangi markas tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut. Target realistis membawa setidaknya satu poin diusung manajemen.

"Kami ingin meraih poin di sana. Memang Bali United adalah tim yang berkualitas. Tapi, kita membuktikan diri bisa mengalahkan Persija dan menahan Persebaya di Surabaya," kata General Manager (GM) PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto, Jumat (14/06/19).

Tren positif saat ini diharapkan Liluk terus dipertahankan Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan. Terlebih, PSIS memiliki waktu yang cukup panjang untuk persiapan, mengingat laga pekan keempat ditunda.

Liluk berharap, target satu poin itu tak menjadi beban bagi pemain dan tim pelatih. Namun, menjadi cambuk motivasi untuk mengulangi hasil apik di dua pertandingan selanjutnya.

"Saya rasa anak-anak punya potensi besar untuk terus melanjutkan tren positif. Salah satunya dengan bisa membawa satu poin dari kandang Bali United," tegas pria yang akan menjadi anggota DPRD Kota Semarang itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%