Liga Spanyol

Hazard Mengaku Ingin Bermain dengan Pogba di Real Madrid

Jumat, 14 Juni 2019 17:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Angel Martinez/Getty Images
Eden Hazard yang telah berseragam Real Madrid mengaku terang-terangan bahwa ia ingin bermain setim dengan bintang Manchester United, Paul Pogba. Angel Martinez/Getty Images. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Eden Hazard yang telah berseragam Real Madrid mengaku terang-terangan bahwa ia ingin bermain setim dengan bintang Manchester United, Paul Pogba. Angel Martinez/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pemain baru Real Madrid, Eden Hazard, memberikan komentarnya terkait kemungkinan Paul Pogba merapat ke Santiago Bernabeu dari Manchester United.

Pogba memang sudah lama memiliki impian untuk bergabung dengan Los Blancos. Bahkan, Zinedine Zidane yang merupakan pelatih klub tersebut juga menaruh minat padanya.

Melihat hal ini, Hazard yang baru saja hengkang dari Chelsea dan mulai mengenakan seragam Real Madrid, menyatakan keinginannya untuk bermain bersama Pogba.

"Saya ingin bermain dengan pemain-pemain terbaik dan dua yang Anda sebutkan tadi (Pogba dan Mbappe), itulah para pemain terbaik. Namun bukan hak saya untuk membicarakan soal transfer," ujar Hazard seperti dimuat dalam berita sepak bola laman Metro.

Eden Hazard tentu sudah mengenal bagaimana kualitas Paul Pogba saat ia masih membela Chelsea. Laga-laga The Blues vs The Red Devils jelas membuat dirinya mampu menilai kehebatan pemain berusia 26 tahun itu.

Meski demikian, belum tentu Pogba bakal pindah ke Real Madrid. Pasalnya, ia sendiri juga pernah mengatakan keinginannya untuk bergabung dengan tim raksasa Serie A Italia, Juventus.

Gelandang bernomor punggung enam tersebut pernah membela Juventus pada 2012-2016. Dalam periode tersebut, Pogba sukses mencetak 34 gol dan meyumbang 43 assist dari 178 laga yang ia jalani di semua kompetisi.