Liga Indonesia

Lama Berpisah dengan Arema, Franco Hita Berjanji akan Kembali ke Malang

Jumat, 14 Juni 2019 08:24 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instazu
Franco Hita, penyerang asing lawas dari Arema FC ini ternyata masih merindukan kota Malang dan berjanji akan segera kembali. Copyright: © Instazu
Franco Hita, penyerang asing lawas dari Arema FC ini ternyata masih merindukan kota Malang dan berjanji akan segera kembali.

INDOSPORT. COM - Franco Hita, penyerang asing lawas dari Arema FC ini ternyata masih merindukan kota Malang dan berjanji akan segera kembali.

Franco Hita memang sudah cukup lama berpisah dengan Arema FC (dahulu bernama Arema Malang). Bomber asal Argentina itu terakhir kali membela Arema FC pada tahun 2007 silam.

Kurang lebih 12 tahun berpisah ternyata tak membuat kecintaan Franco Hita terhadap Arema FC luntur. Franco Hita sepertinya masih merindukan atmosfer kota Malang dan ingin sekali kembali ke sana.

Seperti yang tertera pada akun Instagram pribadi milik Franco Hita, @locohita. Lewat akun Instagram pribadinya itulah, Franco Hita kerap mengumbar rasa rindunya terhadap Arema.

Franco Hita beberapa kali mengunggah foto dan video yang berbau Arema. Ia bahkan sempat mengabadikan momen dirinya ketika menonton pertandingan Arema dari layar kaca.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Loco Hita👑⚽ (@locohita) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Loco Hita👑⚽ (@locohita) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Loco Hita👑⚽ (@locohita) on

Dalam salah satu unggahannya, Franco Hita terlihat membalas komentar dari seorang Aremania, @rizqi.1987. Franco Hita menjawab kerinduan Aremania terhadapnya dengan berjanji akan segera kembali ke kota Malang.

"Belum waktunya, tapi (saya) pasti akan kembali," tulis Franco Hita pada kolom komentar unggahannya.

© https://www.instagram.com/locohita/
Franco Hita janji kembali ke Malang Copyright: https://www.instagram.com/locohita/Franco Hita janji kembali ke Malang

Franco Hita memang mempunyai memori manis bersama Arema. Penyerang yang terkenal akan kebengalannya itu sempat memberikan Arema prestasi berupa gelar Copa Indonesia 2005.

Kesuksesan serupa juga diberikan Franco Hita kepada Arema setahun setelahnya. Peran Hita di lini depan kembali membuat Singo Edan merajai Copa Indonesia.

Sayangnya, pada 2007, kebersamaan Franco Hita dengan Arema harus berakhir. Ia kemudian hijrah ke klub rival sekota dari Arema, Persema Malang.