Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Pesimis Dutra Sudah Bisa Bermain Lawan Madura United

Jumat, 14 Juni 2019 05:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Otavio Dutra saat menjalani perawatan oleh tim medis. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Otavio Dutra saat menjalani perawatan oleh tim medis.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengaku terus memantau kondisi pemain asingnya asal Brasil, Otavio Dutra. Pelatih asal Majalengka itu berharap pemainnya itu bisa pulih.

"Saya berharap Dutra bisa kembali memperkuat Persebaya saat lawan Madura United nanti. Tapi setelah berbincang dengan dokter sepertinya belum bisa," ujar Djadjang Nurdjaman pada Kamis (13/06/19).

Mendengar hal tersebut, tentu sebagai pelatih Djadjang Nurdjaman kecewa dengan kabar tersebut. Namun apa boleh buat, Dutra memang saat ini tengah menjalani proses recovery cedera hidung.

Djanur tetap optimis pemainnya itu bisa kembali bergabung dengan Persebaya dalam waktu dekat ini. "Bisa saja setelah lawan Madura United tapi kalau belum juga, ya kita tunggu terus bisa saat lawan Borneo atau lawan Persela," beber Djanur.

Lebih lanjut, Djanur membeberkan kondisi terkini pemain jangkungnya itu. Meskipun Dutra hingga saat ini belum terlihat ikut bergabung dengan pemain Persebaya yang lain, tapi pemain itu sudah berlatih fisik.

"Memang latihannya belum di lapangan, dia masih latihan di dalam ruangan. Sudah beberapa kali dia berlatih sendiri di dalam ruangan, kita berharap segera pulih," tutup Djanur soal Otavio Dutra.