Liga Indonesia

Persija Siap Berikan Dukungan Langsung Timnas Indonesia ke GBK

Jumat, 14 Juni 2019 19:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia sepertinya akan mendapat tenaga tambahan saat menghadapi Vanuatu. Terlebih setelah penggawa Persija direncanakan akan memberikan dukungan langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan menjamu Vanuatu dalam laga uji coba internasional kedua. Laga ini berlangsung pada Sabtu (15/06/19) besok.

Skuat Persija Jakarta pun berencana datang langsung ke Stadion GBK untuk memberikan dukungan. Hal ini dikatakan oleh manajer Persija Jakarta Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

"Ini baru rencana, saya kemarin ngobrol sama Media Officer (Dwi Putra), saya bilang kalau bisa kita nonton saja ke sana nanti. Kita dukung timnas saya bilang," kata Ardhi di Jakarta.

Ardhi menegaskan ide ini muncul atas inisiatif dirinya bukan dari manajemen tim. Baginya inipun tidak diharuskan bagi setiap pemain.

"Engga (dari manajemen), tapi dari saya saja. Saya nggak wajibkan juga, yang mau saja, buat dukung timnas sajalah," tambahnya.

Seperti diketahui, Persija memang menjadi klub penyumbang pemain terbanyak untuk Timnas Indonesia. Setidaknya empat pemain dipanggil, yakni Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan dan Ramdani Lestaluhu.

Sayang Ramdani dipastikan tidak akan main karena mengalami cedera patah tulang bahu kiri saat menghadapi Yordania pada Selasa (11/06/19) kemarin.